Menjadi murid dari Daishinkan, Son Goku menguasai Ultra Insting ! Review Super Dragon Ball Heroes Eps 09


          Yang seperti kita ketahui pada Dragon ball super bahwa son goku sudah memiliki kekuatan Ultra Insting. tapi itu belum sepenuhnya dia menguasai kekuatan tersebut.

nah pada genre Super Dragon ball heroes episode 08, Son Goku kalah telak oleh musuhnya yang bernama Cumber. padahal ia sudah sampai memakai Ultra Insting. tetapi karena Son Goku belum menguasai sepenuhnya maka ia langsung kalah telak.

dan disisi lain, Vegeta dan kawan-kawan lainya menyangka bahwa Goku telah mati. tapi ternyata dia diselamatkan oleh Daishinkan, lalu dijadikan muridnya untuk menguasai Ultra Insting. terlihat dari pakaian yang di pakai Goku sama dengan Daishinkan.

pada episode 09 ini, Goku sudah terlihat menguasai Ultra Insting. ia datang untuk menyelamatkan Trunks dan Vegeta.



demi menyelamatkan mereka semua, Son Goku mengerahkan kekuatanya yang sudah seperti dewa. terlihat dari ia mengeluarkan semuanya, bahkan menghindari pukulan dan serangan dari musuh terlihat sangat cepat.



bahkan ia mengeluarkan Oren yang memasuki tubuh Vegeta dengan sangat mudahnya.

Akan tetapi, semua kisah yang ada di serial Super Dragon Ball Heroes ini bukanlah serial kisah cerita yang dimasukkan ke cerita inti dari Dragon ball Super. ini hanyalah Animasi untuk promosi di Game, seperti yang kita lihat pada akhir cerita.

yah bayangkan saja, jika Son Goku menjadi murid dari Daishinkan, mungkin Beerus-Sama sudah jauh di bawah Son Goku, dan mungkin yang bisa mengalahkanya hanya Zeno-Sama dan Daishinkan-Sama saja ya.

tetapi harus terus di ingat, bahwa ini hanya promosi Anime. 

Bagaimana Menurut kalian ?

Comments