Penyebab Kematian Oonoki Tsuchikage ke 3


Setelah Perang dunia shinobi ke 4 telah usai, dunia telah damai. dan ke 5 Negara besar telah mencapai perdamaian, dan menjaganya agar tetap damai sampai sekarang ini.

Oonoki sang Tsuchikage ke 3 ini mengakhiri hidupnya dengan menyelamatkan desanya sendiri yang telah terjadi kudeta oleh manusia buatan oonoki sendiri pada Episode Boruto yang ke 91. hingga pada detik terakhir sang pemimpin manusia buatan yaitu Ku telah mengkhianati oonoki dan tidak sesuai apa yang di prediksi oleh oonoki yaitu agar para manusia buatan ini melindungi para generasi muda agar tidak jatuh korban saat bertarung langsung dengan shinobi lain.



saat itu Boruto,Sarada, dan Mitsuki mencoba mengalahkan Ku agar kudeta berakhir dan hanya Ku yang tinggal bertahan sampai akhir sedangkan teman-teman Ku yang lain sudah mati. dan ketika  itu Boruto dan yang lain sudah berusaha menghabiskan Ku dengan Rasengan -nya akan tetapi dia masih bisa hidup, dan menyerang balik Boruto dan yang lain.



agar rencana ku berhasil dan tidak lagi terganggu, Ku mengeluarkan Jinton terakhirnya untuk menghabiskan mereka semua.

akan tetapi disisi lain Oonoki melihat Ku dengan sangat seriusnya ingin menghabiskan semua yang menghalangi rencananya, jika Manusia buatan yang seharusnya melindungi generasi muda, malah mejadi sebaliknya.

lalu oonoki mengeluarkan Jinton terakhirnya agar bisa mengalahkan Ku dan menyelamatkan Boruto dan yang lain, ia ingin menebus dosa dosanya dengan menghancurkan Ku yang sekarang.





Oonoki mengeluarkan kekuatan yang sangat besar dengan Jinton Genkai hakuri no jutsu nya, dan Ku berhasil dihentikan dengan mengeluarkan semua kekuatan yang ia punya. tetapi semua itu berdampak pada kekuatan fisik oonoki yang sudah sangat melemah dan dia akhirnya kehabisan cakra karena harus mengeluarkan Jinton yang sangat besar, lalu Oonoki harus mengakhiri hidupnya pada Episode kali ini.



Ia meninggal akibat kesalahanya sendiri dan membuat manusia buatan meng-kudeta desanya sendiri.

Bagaimana pendapat kalian?


Comments

  1. ceritanya hampir2 mirip kaya kejadian obito dulu yang kehilangan rin. beda nya tuan oonoki memilih jalan manusia buatan.

    ReplyDelete

Post a Comment