Inilah beberapa fakta bahwa Kashin koji adalah Jiraiya

          Jiraiya adalah salah satu dari Sannin legendaris konoha pada zaman hokage ke 3 masih hidup. dan dia juga merupakan guru dari Naruto. tapi pada saat misi nya untuk mencari siapa identitas Pain sebenarnya, Jiraiya malah terbunuh oleh ke enam Pain. saat itulah karakter Jiraiya sudah hilang dari para fans Naruto Shippuden.

nah pada serial manga Boruto, muncul Karakter baru, yaitu Kashi kojin. dia merupakan anggota dari "Kara".  tujuan organisasi ini juga belum begitu jelas. disamping itu, kashin koji terlihat sangat mirip dengan jiraiya, karna sosoknya juga sangat misterius dan menggunakan topeng, maka kita juga belum mengetahui siapa dia sebenarnya.

Jiraiya juga telah lama mati oleh Pain. tetapi jika dilihat dari kedua sannin yang tersisa, yaitu Tsunade dan Orochimaru, mereka berdua masih bertahan hidup hingga zaman Boruto muncul. jadi pasti jiraiya tidak mungkin mati semudah itu, jika kategori Legenda Sannin merupakan orang-orang terkuat di Konohagakure.

nah pembahasan kita pada kali ini adalah beberapa persamaan Kashin Koji dengan Jiraiya.


            1. Garis pada bawah mata kashin koji mirip dengan Jiraiya

seperti yang kita ketahui, bahwa ciri khas dari sang Jiraiya ini adalah pada garis merah di bawah mata. dan kashin koji juga memilikinya persis dengan garis jiraiya. cuman kashin koji hanya memiliki garis pendek dibanding jiraiya yang garisnya sampai dagu wajah.

jika di asumsikan bahwa kashin koji itu sudah dipastikan jiraiya. karena yang memiliki garis dibawah mata hanya jiraiya saja.

             2. Bisa menggunakan Rasengan


Rasengan adalah jutsu tingkat tinggi, dan kashin koji bisa menggunakanya. Jutsu ini dia keluarkan pada saat melawan Rasengan Konohamaru. ia membalas rasengan dengan rasengan. dan anehnya dari mana dia mempelajari Rasengan tersebut? padahal yang kita ketahui bahwa rasengan hanya di kuasai oleh beberapa orang saja di konoha, yaitu Minato, Jiraiya, Naruto, Konohamaru, dan Boruto.

tetapi disisi lain Kakashi juga bisa menggunakanya dengan cara menggunakan Sharingan untuk Meng copy jutsu. tetapi seperti yang kita ketahui bahwa Kashin Koji tidak memiliki Sharingan untuk meng copy jurus tersebut ketika melawan konohamaru. dan fakta menunjukkan bahwa dia adalah Jiraiya sang Sannin Legendaris dengan menunjukkan Rasengan nya.

              3. Kuchiyose Katak

nah selain bisa menggunakan Rasengan, Kashin Koji juga bisa menggunakan Kuchiyose katak Gamma. seperti yang kita ketahui bahwa jika ingin melakukan kuchiyose dengan katak, itu diharuskan membuat kontrak perjanjian dengan para katak dari gunung myoboku. tidak semudah itu dalam melakukan kuchiyose.

terlebih lagi katak yang ia gunakan persis seperti saat melawan Kisame dan Itachi ketika Naruto kecil ingin di serang untuk di ambil kyubinya.


dan sekarang katak itu sudah tumbuh dewasa seperti gamakichi ketika perang dunia dia sudah se ukuran katak dewasa. dan itu sudah membuktikan bahwa kashin koji adalah jiraiya, dengan memiliki katak yang sama pada waktu dahulu.

itulah beberapa fakta bahwa kashin koji adalah Jiraiya, tapi kita juga belum mengetahui kebenaran yang sesungguhnya pada animasi Boruto Naruto Next Generation, sebaiknya kita simak saja terus serial manga/komiknya. mungkin beberapa waktu kedepan fakta bahwa kashin koji benar adalah jiraiya pasti akan ter ungkap nantinya.

Comments