Akhirnya setelah pertarungan panjang, Delta telah dikalahkan oleh Uzumaki Naruto ! berikut review Manga Boruto Naruto next generation chapter 33 ..

Setelah pertarungan yang sengit, antara Naruto dan Delta akhirnya berakhir.

semua dimulai ketika delta meluncurkan serangan ke boruto,  dan malah kawaki lah yang menangkis jurus tersebut dan melukai tanganya. karena refleks dia langsung menjadi tameng untuk boruto.

dan pada saat itu lah Naruto mulai mengeluarkan semua emosinya untuk langsung segera mengalahkan delta. dengan beradu beberapa pukulan .
saat itu pun Delta sempat mengeluarkan serangan khususnya, yaitu sinar penghancur miliknya. delta menunggu agar naruto mendekat dahulu agar serangan ini dapat mengenai sasaranya dengan tepat.

akan tetapi Naruto menangkis serangan tersebut dengan Rasenganya, dan Naruto melawan balik dengan menggunakan rasengan.

disisi lain Delta masih punya kekuatan yaitu menyerap kekuatan musuh melalui Matanya, Rasengan naruto diserapnya.

dan itu terlihat akan tidak mempan, tapi bagaimana bisa. pasti jika dia menyerap kekuatan, pasti akan ada batasan seberapa banyak ia menyimpan kekuatan yang diserapnya.

dan Naruto juga tidak bodoh, naruto terus mengeluarkan Rasengan sampai menjadi Cho Odama Rasengan yang begitu besar. dan masih diserapnya. karena Naruto mempunyai chakra yang sangat banyak, maka jika diserap pun itu tidak akan mempan terhadapnya.

dan ternyata itu sudah mencapai batas dari Delta, Mata Delta pun telah rusak dan tidak bisa menyerap lagi.

begitu Naruto tahu bahwa delta telah mencapai batasnya, Naruto pun langsung Menggunakan Rasengan super duper Besarnya, Cho Cho Odama Rasengan.

delta pada saat itu juga mengalami kekalahan dari pertarunganya.

dan kemungkinan di chapter manga berikutnya, Kashin Koji akan menyelamatkanya. mungkin saja.


Comments