Oonoki membuat manusia buatan?

            Desa Iwagakure, kalian masih ingat dengan desa yang satu ini ? ya desa ini merupakan desa batu yang dipimpin oleh seorang Tsuchikage, pada selesainya perang dunia ke 4 shinobi, sekarang posisi Tsucikage yang dipimpin oleh Cucu dari Tsucikage sebelumnya, yaitu Kurotsuchi.

           Kurotsuchi ini merupakan Tsuchikage perempuan pertama karena sebelumnya posisi Tsuchikage dipimpin oleh semuanya hampir laki-laki. tetapi kali ini kita akan membahas tentang Tsuchikage ke 3, yaitu Oonoki. pada zaman beliau anak-anak muda di desanya sangat lah kuat, oleh karena itu pada perang dunia shinobi orang-orang dari Iwagakure tidak lemah. nah setelah perang berakhir dan posisi Tsuchikage dipimpin oleh Kurotsuchi anak muda pada kepemimpinan beliau sangatlah tidak kuat dan tidak bersemangat di mata Oonoki.

dan juga setelah kematian cucu Oonoki yaitu Kozuchi, beliau semakin khawatir akan generasi penerus Iwagakure yang semakin lama semakin bekurang karena kurangnya kemampuan dalam bertarung. beliau sangat menyayangkan cucunya itu dan menyayangkan akan semakin banyaknya kematian anak muda pada kepemimpinan Kurotsuchi.

untuk mengurangi jumlah kematian generasi Penerus Iwagakure, Oonoki memiliki jalan sendiri, yaitu untuk membuat para manusia buatan agar para manusia buatan ini melindungi para generasi muda saat dimedan pertempuran supaya yang bertarung para manusia buatan, agar generasi muda tetap hidup.

para manusia buatan ini terdiri dari Akuta, dan 5 orang dengan kemampuan jurus tertentu. semua ini berkat ide professor di iwagakure yang telah membantu oonoki dalam rencananya membuat para manusia buatan tersebut.


Akuta ini terbuat dari tanah, kelihatanya akuta ini cukup kuat dalam mengalahkan beberapa shinobi konoha tetapi dia punya kelemahan juga, yaiu cara mengalahkanya hanya dengan menghancurkan topengnya saja. sama seperti halnya zetsu putih, mereka sangat banyak, tapi sangat mudah untuk dikalahkan. dan untuk kelima manusia buatan lainnya yaitu bernama: Ku, Sekiei, Kokuyo, Kakuo, Kirara.

tentunya sekarang Oonoki sudah bukan Tsuchikage lagi, maka dari itu dia harus meminta izin dari Kurotsuchi, Tsuchikage ke 4. disisi lain, Kurotsuchi tidak setuju akan rencana yang sudah dipikirkan oleh oonoki agar membuat para manusia buatan, karena mereka semua pasti nantinya tidak bisa mengandalkan para manusia buatan ini, dan kurotsuchi juga beranggapan kalau para anak muda generasi penerus Iwagakure hebat-hebat, jadi dia tidak setuju dengan apa yang dipikirkan kakeknya itu. dan pada akhirnya Oonoki terus melanjutkan tujuanya walaupun Kurotsuchi tidak menyetujuinya sama sekali.


 dan itupun pada akhirrnya membuat Iwagakure hancur berantakan karena ulah para manusia buatan tersebut.

Comments