Jadwal Tayang Dragon Ball Super Broly di Bioskop Indonesia


                 Dragon Ball Super merilis film layar lebar terbarunya, yaitu dengan Memunculkan Karakter Baru yaitu Broly, Broly ini merupakan suku ras saiya yang merupakan memiliki kekuatan lebih dari siapapun, bahkan dari sewaktu dia lahirpun kekuatanya sangatlah besar dibandingkan dengan goku dan vegeta yang memiliki daya tempur rendah.

                  dikarenakan dia memiliki daya tempur yang tinggi, Raja Vegeta khawatir akan kekuatan Broly jika dia dibiarkan hidup, dikarenakan jika dibandingkan dengan Vegeta kekuatanya sangat jauh sekali, maka Raja Vegeta mengambil keputusan untuk membunuh Broly dan mengirimkanya ke planet lain dan ayah dari broly menyelamatkan Broly hingga sampai membesarkanya sendiri di planet lain.

Tetapi pada Artikel kali ini, kita tidak membahas lebih banyak tentang spoiler Dragon Ball Super Broly ini.

           yapp, yang sudah kita tunggu-tunggu kedatangan Rilis Dragon Ball Super Broly, kabar baik telah datang dari Akun Instagram resmi 20thCenturyFoxId bahwa film ini akan tayang diseluruh Bioskop Indonesia pada Bulan Februari ini.


yang sebelumnya pada akun Instagram Resmi Dragon Ball Super Official merilis bahwa kedatanganya film ini tidak akan tayang di Indonesia, dikarenakan tidak ada jadwal kepastian bahwa kapan akan tayang di bioskop Indonesia. Tetapi pada bulan januari setelah Dragon Ball Super ini Selesai Rilis di Negeri sakura Jepang, 20thCenturyfoxid meyakinkan akan tayangnya film Animasi ini di seluruh bioskop Indonesia.

beberapa minggu setelah postingan 20thcenturyfoxid di atas, Untuk tanggal kepastian tanggal resmi tayangnya yaitu sekitar Tanggal 22 Februari 2019. dikarenakan postinganya yang terbaru pada tanggal 22 Januari 2019 kemarin mengisyaratkan bahwa jadwal tayang tinggal menunggu 1 bulan lagi. itu berarti jika kita menghitung dari tanggal postingan 20thcenturyfoxid yang berarti jadwalnya yaitu sekitar tanggal 22 Februari 2019.  tetapi tanggal tersebut hanya perkiraan Admin saja, kita berdoa saja semoga jadwal yang kita perkirakan benar akan rilis tanggal tersebut.

 
Akan tetapi pada film Dragon Ball Z (Sebelum Dragon Ball Super), karakter Broly ini sudah di filmkan di layar lebar sebanyak 3 kali, yaitu : 1.Dragon Ball Z Broly The Legendary Super Saiya, 2. Dragon Ball Z Brolly Second Coming, 3. Dragon Ball Z Bio Brolly.

Comments